Saturday, Oct 25th

Last update10:40:46 PM GMT

You are here:

Uje Boutique Ada di TangCity

E-mail Print PDF

Tangerang,channelsatu.com:Arzet Bilbina, Mediana Hutomo, Cece Kirani, Eksanti, Gestia Idward, Sarinarulita,dan Yuniara berjalan memamerkan busana Uje Boutique di cat walk, di Tangerang City Mall atau yang populer disebut TangCity.



Busana yang dikenakan para artis ibukota itu, terlihat begitu serasi, enak dilihat dan nyaman untuk dikenakan. Hal ini jadi menggiurkan untuk memilikinya, terutama bagi penonton yang melihat langsung peragaan itu di TangCity pada Jumat (20/4/2012) sore.

Siapa sangka busana yang diperagakan itu, ternyata milik mantan model Pipik Dian Irawati, yang tak lain istri Ustad gaul Uje alias Jeffry Al Buchori. Sedang peragaan busana tadi bagian dari memperkenalkan bahwa busana tersebut, mulai hari itu jika minat membelinya sudah tersedia di
Uje Boutique di TangCity.

Soal harga, kata Pipik pada wartawan relatif  terjangkau. "Saya kira kalau soal harga, busana muslim yang kita jual baik untuk wanita dan pria relatif  terjangkau lah," kata wanita cantik ini.

Menariknya lagi, ibu tiga anak ini untuk meracik bahan yang dibutuhkannya, ia rela keluar masuk pasar, termasuk menurutnya dia berburu hingga ke pasar tradisonal Masyestik, Kebayoran Baru Jakarta
Selatan.

"Saya sendiri aja kalau lagi mencari bahan pakaian sesuai yang saya butuhkan dari satu pasar ke pasar lain. Misalnya masuk ke pasar Masyestik," akunya ringan.

Sementara sang suami Uje, mengaku mendukung saja apa yang dilakukan sang istri tercinta."Selama itu apa yang dikerjakan positif, saya sebagai suami dukung dong," tandas Uje pada channelsatu.com.(ibra)